Tips Menjadi Percaya Diri Dan Tenang Dengan Wanita Cantik



Setiap Cowok pasti suka dengan Cewek Cantik.



Jangan bicara terlalu jauh untuk dapetin Cewek Cantik sebagai Pacar dalam artian Memiliki.



Kalau Kita ke Mall atau Cafe, sering banget Kita-Kita Para Cowok Menemukan Makhluk yang namanya Cewek Cantik.





Jangankan Nyamperin dan Ajak Ngobrol, atau yang lebih lanjut Kenalan dan Tukeran Nomor Handphone (Number Closing)



Bertatapan mata ketemu mata aja kita langsung Grogi abis. Jantung berdetak lebih kencang.



Nah, saya pernah seperti Agan-agan sekalian.



Disini saya mau share pengalaman saya gimana akhirnya saya akhirnya bisa selalu konsisten Percaya Diri dan Tenang hadapin makhluk yang namanya Wanita Cantik.



Bahkan kalo memang situasi kondisi memungkinkan, dimana si cewek jalan tanpa ada cowok, baik cewek itu cuma sendiri ataupun sama temen-temen ceweknya, Saya akan Kenalan dengan Cewek tersebut kalo memang itu Cewek type Saya.



Setelah Kenalan dan Tukeran Nomor Handphone dengan si Cewek Cantik, Saya akan mengajaknya Foto Bersama (Photo Close) atau lebih asyik lagi, Kencan Instan (Instant Date) di Resto atau Caf terdekat. Tentu saja bila situasi dan kondisi memungkinkan.



Nah, tanpa berbasa-basi lagi, ini tips-tips menjadi lebih Percaya Diri dan Tenang hadapi Wanita Cantik



1) Perbanyak Teman-Teman Cewek Cantik


Segala hal dalam hidup ini Kita menjadi BISA karena BIASA. Biasakan diri Anda untuk dikelilingi Cewek-Cewek cantik. Apabila anda punya Saudara Kandung: Adik atau Kakak cewek, minta mereka ajak Anda saat mereka hangout dengan teman-teman Ceweknya yang cantik-cantik. Dengan SERING berada di sekeliling Wanita Cantik, Anda akan jadi BIASA, dan akhirnya BISA tampil maksimal saat berada dekat Wanita Cantik yang anda sukai



2) Atur NADA dan VOLUME suara Anda menjadi lebih santai dan tenang


Kebanyakan Cowok jadi Grogi dan Salah-Tingkah karena berbicara dalam Tempo TERLALU CEPAT dan atau Volume TERLALU TINGGI. Hal ini akan membuat Anda lelah karena sulit mengatur nafas, dan akhirnya secara psikologis Anda menjadi terpengaruh secara Mood. Biasakan bicara dengan Volume dan Tempo Suara yang STABIL dan MANTAP. Selesaikan setiap kata demi kata yang keluar dari mulut Anda dengan sempurna.



3) Ambil POSISI TUBUH yang SANTAI dan ENJOY.


Our Emotion is Influenced by Our Motion dalam bahasa Nigeria artinya: Emosi (Perasaan) Kita dipengaruhi oleh Gerakan Tubuh (Motion) Kita. Ambil Posisi Tubuh yang Santai, Tenang, dan Enjoy. Berbicaralah dengan BAHASA TUBUH Anda. Speak with Your Body Language!



4) Temui Wanita Cantik ketika Anda Dalam Keadaan HAPPY.


Berkebalikan dengan point di atas. Our Motion is also Influenced by Our Emotion, yang dalam bahasa Zimbabwe artinya: Gerakan Tubuh (Motion) Kita juga dipengaruhi oleh Emosi (Perasaan) Kita. Ada kalanya Anda alami peristiwa-peristiwa yang membuat Anda HAPPY dan FULL OF ENERGY, misalnya ketika Anda baru mendapat surat promosi dari Bos Anda, atau ketika Anda mendapatkan Hadiah Undian Mobil Mewah dari Bank. Manfaatkan Momentum ini, Telepon Si Wanita Cantik dan Ajak Ketemu! Emosi itu menular!



5) Practice Makes Perfect


Lionel Messi dan Christistiano Ronaldo menjadi MASTER dan MAESTRO dalam Sepakbola karena terus BERLATIH (Practice) dalam sebuah Proses Berulang-Ulang (Repetitive) tanpa henti. Begitupula Casanova menjadi ahli menaklukkan wanita, karena terus menerus berlatih. Ulangi point 1, 2, 3, dan 4, dan teruslah belatih sampai Anda menjadi benar-benar Percaya Diri dan Tenang dengan Wanita Cantik.



Demikian Sharing dari Saya kali ini.



Dalam Thread berikutnya Saya akan Share tips-tips Cinta, Kencan, dan Hubungan Dengan Wanita Lainnnya.


Follow On Twitter